Kediri(Adakitanews.com) – Pengunjung salah satu hotel di Kota Kediri ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di salah satu kamar, Minggu (28/2/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban berjenis kelamin perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Dari pantuan di lokasi kejadian, saat ini personel Polres Kediri Kota masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, Kapolresta Kediri AKBP Eko Prasetyo saat mendatangi TKP mengatakan, sekitar pukul 16.45 WIB, personel Polres Kediri Kota mendapat informasi jika di sebuah hotel ditemukan jasad perempuan.

Mengetahui informasi tersebut, pesonel segera mendatangi lokasi kejadian.

“Kami dapat laporan ada MD di sebuah hotel. Korban berinisial M, berjenis kelamin perempuan berdomisili di Jawa Barat,” tuturnya.

“Petugas menemukan korban tergeletak di lantai dengan kondisi tubuh penuh darah. Petugas melakukan visum luar dan mengetahui ada luka dibagian kepala bagian belakang perempuan yang berusia sekitar 20 tahun ini,” imbuhnya.

Saat ini, lanjutnya, personel masih melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut.

Personel Satreskrim Polres Kediri Kota telah melakukan pemeriksaan terhadap petugas hotel yang mengetahui kejadian tersebut.

Selain itu, personel juga memeriksa daftar tamu kamar nomor 421, di mana korban ditemukan meninggal dunia.
Pihak kepolisian juga telah melakukan identifikasi dan mengamankan barang-barang milik korban.

Di TKP, personel menemukan dua koper barang milik korban. Bahkan, pesonel juga menemukan alat kontrasepsi di dalam kamar hotel tersebut.

“Masih kami lakukan penyelidikan mengenai kasus ini. Sebanyak tiga orang petugas hotel masih kami periksa mengenai kasus ini,” tegasnya.(Oky).