ADAKITANEWS, Sidoarjo – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di kawasan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo. Diduga lantaran sopir yang mengantuk, sebuah mobil travel jenis minibus Isuzu Elf warna merah Nopol AB 7753 AK menabrak pagar tembok sebelah timur pintu masuk Makoramil 0816/10 Balongbendo dan tembok pagar rumah warga, Selasa (23/05).

Meski tak berpenumpang, sopir yang diketahui bernama Hery, 37, warga Bantul Jawa Tengah terpaksa harus dievakuasi ke RS Anwar Medika, Balongbendo untuk mendapatkan perawatan intensif. “Mobil itu berjalan dari arah timur, pas di depan Koramil tiba-tiba langsung menabrak tembok. Warga yang mendengar suara itu langsung penasaran keluar. Sepertinya sopirnya mengantuk,” kata saksi mata, Mujito.

Sopir yang sempat terjepit di dalam mobil, akhirnya berhasil dievakuasi setelah polisi, anggota Koramil dan warga menolong kemudian membawanya ke rumah sakit.

Hingga berita ini ditulis, penyebab kejadian belum bisa dipastikan. Kapolsek Balongbendo, Kompol Sutriswoko ketika dihubungi Tim Adakitanews.com hanya membenarkan adanya kejadian itu dan mengatakan masih melakukan penyelidikan. “Kami masih mendalami penyebab kecelakaan ini,” jelasnya singkat.(sid2)

Keterangan gambar : Tembok Koramil yang tertabrak elf dan proses evakuasi.(ist)