ADAKITANEWS, Kota Kediri – Seorang gadis berumur sekitar belasan tahun ditemukan Warga Kelurahan Semampir Kota Kediri tidak sadarkan diri di kawasan Pasar Ikan kelurahan setempat, Selasa (07/03) sore.

Muksinin, warga sekitar saat dimintai keterangan Tim Adakitanews.com mengatakan jika sebelumnya sekitar pukul 15.00 WIB dirinya mengetahui gadis tersebut bersama temannya mengendarai sepeda motor. “Tadi anak itu dibonceng sama temannya naik motor. Kemungkinan terus ditinggalkan di Pasar Ikan ini,” ujarnya.

Gadis remaja ini awalnya ditemukan oleh anak-anak yang hendak bermain sepakbola. Kemudian, oleh warga dilaporkan ke Mapolsek Kota Kediri hingga yang bersangkutan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.

Aiptu A Chamdi selaku SPK Kota Kediri saat diwawancarai di RS Bhayangkara mengatakan, dugaan sementara tidak sadarnya gadis tersebut adalah karena faktor minuman keras dan pil. “Ngakunya habis minum minuman keras jenis kuntul dan pil dobel L. Sekaligus saat di lokasi ditemukan 1 botol air mineral berbau miras, diduga bekas tempat minumannya,” terangnya.

Saat diinterogasi di RS Bhayangkara Kediri, gadis tersebut mengaku bernama YV, 16, pelajar kelas 3 SMP yang tinggal di wilayah Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. “Untuk sementara waktu kami masih menunggu sampai yang bersangkutan benar-benar sadar. Sebab keterangan yang diberikan terus berubah-ubah. Secepatnya kita akan menghubungi keluarganya,” tutupnya.

Sementara saat Tim Adakitanews.com mengkonfirmasi ke pihak keluarga, Bibi dan Neneknya mengatakan bahwa sebenarnya YV merupakan gadis yang baik. “Terima kasih atas informasinya. Saya Bibi dan Neneknya. Dia (YV,red) sebenarnya anak baik akan tetapi karena pengaruh temanya dan saat ini memang jarang pulang dan sering pulang malam,” ujar keluarganya.(kdr8)

Keterangan gambar: YV saat masih berada di lokasi, dan saat sudah dirawat di RS Bhayangkara Kota Kediri.(foto: sugiono)