ADAKITANEWS, Kota Madiun – Juragan toko seluler, Nur Hantama, 34, warga Dusun Gosong Desa Durenan RT 5/RW 1 Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun ditemukan meninggal dunia di dalam mobil, di tempat parkir atau basement Sun City Mall Kota Madiun, Minggu (16/07) sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan yang sedang melakukan patroli sebelum pergantian shift jaga. Korban, meninggal dunia di dalam Mobil Toyota Kijang Inova Nopol AE 1273 EQ.

“Yang pertama kali mengetahui satpam, saat akan dilakukan pergantian shift, sekitar pukul 20.00 WIB,” jelas Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro saat dikonfirmasi, Senin (17/07) siang.

Masih menurut AKP Logos, pasca mengetahui kejadian itu, petugas keamanan langsung melaporkannya ke Polsek Kartoharjo. “Setelah dilakukan olah TKP, ditemukan barang-barang berupa aksesoris ponsel, uang jutaan rupiah, dan ponsel yang masih utuh. Hanya saja kondisi korban sudah meninggal,” jelas AKP Logos.

Dikatakannya, saat ditemukan korban dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi duduk menyandar di kursi jok mobil. Dan diperkirakan, korban sudah meninggal satu hari lalu.

“Menurut perkirakaan hari Sabtu sekitar pukul 15.00 WIB korban masuk, kemudian diketemukan Minggunya sekitar pukul 20.00 WIB,” lanjut Logos.

Korban selanjutnya oleh petugas dibawa ke IGD RSUD dr Soedono untuk dilakukan pemeriksaan oleh Tim Dokkes dan Inafis Polres Madiun Kota. Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda luka ataupun tindak kekerasa pada tubuh korban.

AKP Logos menambahkan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban dikarenakan pihak keluarga keberatan atau menolak untuk dilakukan otopsi. “Indikasi penyakit jantung memang ada, namun pihak keluarga sudah bisa menerima dan tidak mau dilakukan otopsi,” jelas Logos.

Diduga korban kecapekan serta memiliki penyakit dalam. Korban yang sudah berkeluarga serta dikaruniai seorang anak tersebut, hampir setiap hari pergi pulang ke rumah istrinya di Kota Ngawi dan ke tempat kerjanya di Madiun. Sementara hasil olah TKP, juga tidak ditemukan obat-obatan ataupun minuman beralkohol di dalam mobil.(bud)

Keterangan gambar : Korban saat ditemukan meninggal dalam mobilnya.(ist)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/07/adakitanews20170717_190852.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/07/adakitanews20170717_190852-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,madiun,mati mendadak,sun city mall madiun
ADAKITANEWS, Kota Madiun - Juragan toko seluler, Nur Hantama, 34, warga Dusun Gosong Desa Durenan RT 5/RW 1 Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun ditemukan meninggal dunia di dalam mobil, di tempat parkir atau basement Sun City Mall Kota Madiun, Minggu (16/07) sekitar pukul 20.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan oleh petugas...