ADAKITANEWS, Kota Kediri – Meski sempat diguyur hujan deras, kegiatan Kopi Tahu di Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri pada Rabu (20/12) tetap ramai dihadiri warga. Warga tetap nekat hadir agar dapat bertatap muka sekaligus menyampaikan usulan secara langsung kepada Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar.

Banyak usulan yang disampaikan warga dalam acara tersebut. Bahkan di hadapan warga, Walikota yang akrab disapa Mas Abu tersebut juga menerangkan berbagai usulan yang kini telah terealisasi. Salah satunya permintaan agar aspal yang berada di lingkungan RT 1/RW 5 dihotmix sehingga lebih awet.

“Karena jalur tersebut sering dilewati oleh warga. Dan pada tahun 2016 lalu aspal pada jalan RT 1/RW 5 sudah direalisasi dengan pengaspalan hotmix,” ujar Mas Abu.

Warga lain, Muji Rahayu yang sebelumnya sempat mengeluhkan pembangunan saluran air di sebelah timur Terminal Tamanan, kini juga sudah terealisasi dan jalan tersebut menjadi mudah untuk dilalui. “Jalannya sudah kami perbaiki pada tahun 2015 lalu,” imbuh Mas Abu.

Menanggapi berbagi usulan tersebut Walikota Kediri pun akhirnya meminta agar langsung ada tindak lanjut dari Dinas terkait.(adv/hms/kur)