2016-01-13_19.42.20ADAKITANEWS, Madiun – Aan ,38, warga Desa/Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, ditangkap petugas Sat Reskoba Polres Madiun, di Jalan Raya Segulung, Rabu (13/1) pukul 15.30 Wib. Aan ditangkap petugas, karena menanam sebanyak 4 batang pohon ganja dalam polybag (kantung plastik) disawahnya di Desa Segulung, Kecamatan Dagangan.

“Beberapa warga melihat, Mas Aan ditangkap petugas, lalu digelandang di sawahnya. Info dari petugas terdapat 4 tanaman ganja dalam polybag. Soal umur pohon ganja itu dari petugas berkisar 3-4 bulan. Saat diambil petugas terlihat brondol atau sudah dipetik,” jelas sejumlah warga sekitar persawahan milik Aan.

Mengetahui hal itu, warga merasa kaget, ternyata dibalik tanaman lain disawah milik Aan terdapat tanaman ganja. “Tidak menyangka, ternyata ada tanaman ganja disawah milik Aan. Selama ini dia dikenal sering mendatangi sawahnya,” ujar salah seorang warga

Sementara, petugas yang melakukan penangkapan enggan memberikan komentar. “Silahkan ke Polres (Madiun) saja. Saya tidak berhak memberikan pernyataan,” ujarnya singkat sembari membawa masuk Aan bersama 4 batang pohon ganja. (ags)

Keterangan Gambar : Pohon ganja yang ditanam Aan warga Desa/Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun. Pohon itu ditanam disawahnya beberapa bulan dan beberapa kali dipanen.