ADAKITANEWS, Sidoarjo – Nyawa Supartini, 60, warga Desa Senduri Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo akhirnya tak tertolong dan seketika meninggal di lokasi kejadian. Hal itu usai motor matic Yamaha Mio Nopol W 5427 YS yang dikendarainya ditabrak sebuah motor Yamaha RXZ Nopol L 2808 AQ yang melaju kencang dan dikendarai oleh Rika Oktavia Firdaus, 16, warga Desa Karangwungu Kecamatan Balongbendo, Selasa (15/08).

Kanit Laka Polresta Sidoarjo, AKP Toni Irawan saat dihubungi Tim Adakitanews.com melalui ponselnya mengatakan, kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Bakalan Wringin Pitu Balongbendo ini bermula dari Supartini yang melaju dari arah utara ke selatan. “Tiba-tiba ia belok tanpa memberi tanda sebelumnya. Dari arah berlawanan ada motor yang dikendarai Rika melaju kencang. Dan akhirnya tabrakan tak terhindarkan,” ujarnya.

Masih kata Kanit Laka, korban diduga tidak memperhatikan kendaraan di depannya sehingga kendaraan dari arah berlawanan langsung menabraknya hingga meninggal dunia di tempat kejadian.

AKP Toni mengatakan, untuk korban satunya yakni pengendara yang menabrak mengalami luka berat di bagian kepala. “Kita langsung mengevakuasi korban meninggal dunia dan luka berat ke RS Anwar Medika Balongbendo,” jelasnya.

Ia mengimbau terhadap orangtua agar tidak membiarkan anaknya yang belum cukup umur mengendarai kendaraan bermotor. “Sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain, yang pasti belum memiliki SIM,” pungkasnya.(pur)

Keterangan gambar : Korban kecelakaan bermotor di Balongbendo, Supartini yang ditutup koran.(ist)