ADAKITANEWS, Kota Blitar – Nama-nama Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang akan mengikuti Pilkada 2018 mendatang sudah mulai bermunculan. Salah satunya dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang mengaku bakal mengusung Musyaffa’ Noer menjadi Cawagub.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Blitar yang sekaligus Ketua Koordinator Dapil 6, Agus Zunaidi mengatakan, beberapa hari yang lalu pihaknya telah melakukan konsolidasi partai bersama Ketua dan Sekretaris DPC seluruh Jawa Timur (Jatim) dan anggota fraksi PPP seluruh Jatim. Hasilnya semuanya mendorong dan mengusung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jatim, Musyaffa’ Noer untuk menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Kita sudah sepakat akan mengusung Pak Musyaffa’ untuk menjadi Wagub Jatim. Karena kita hanya punya 5 kursi di Jatim, berarti kita tidak bisa mengusung sendiri. Artinya kita akan berkomunikasi dengan anggota fraksi untuk menentukan langkah selanjutnya,” kata Agus saat ditemui di rumahnya, Rabu (17/05).

Agus mengungkapkan, untuk pasangan Calon Gubernur, pihaknya mengusulkan Musyaffa’ Noer bergandengan dengan Walikota Surabaya saat ini, Tri Rismaharini yang dikabarkan akan dicalonkan sebagai Gubernur Jawa Timur.

“Kita melihat Pak Musyaffa’ merupakan kader kami yang terbaik. Sedangkan Bu Risma kerjanya sudah nyata dengan menjadi Walikota Surabaya 2 periode, dan sudah beberapa kali mendapat pengakuan dari dalam maupun luar negeri bahwa Bu Risma menjadi salah satu Walikota terbaik,” jelasnya.(blt2)

Keterangan gambar: Agus Zunaidi, Ketua DPC Kota Blitar.(foto : fathan)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/05/170517-blt2-blitar-ppp-1024x576.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/05/170517-blt2-blitar-ppp-150x150.jpgREDAKSIUncategorizedadakitanews,Berita,blitar,gubernur jatim,pilkada,PPP
ADAKITANEWS, Kota Blitar – Nama-nama Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang akan mengikuti Pilkada 2018 mendatang sudah mulai bermunculan. Salah satunya dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang mengaku bakal mengusung Musyaffa’ Noer menjadi Cawagub. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Blitar yang sekaligus...