narkoba wates@dakitanews Kediri- Ini Bukti bahwa narkoba tidak hanya dikonsumsi orang yang uangnya berlebih, namun mereka yang kantongnya pas-pasan juga ikut konsumsi. terbukti Pil Doble L di wilayah Kediri dinikmati para buruh tani dengan harga yang sangat terjangkau.

Seperti dua buruh tani ini Agus Tono, 26, warga Desa Babatan, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri dan Nurcholis alias Mbetu, 28, warga Dusun Karangkliwon, Desa Gadungan, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Mereka diringkus anggota Buser Satreskoba Polres Kediri, Selasa (27/1/2015) sore pukul 17.00 Wib, di pinggir jalan umum dekat Pos Satpam Desa Pulerejo, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, usai membeli narkoba jenis dobel L.”Saya bawa pil itu 1000 butir dan rencananya saya bagi dua sama Agus,” terang Mbetu.

Dari pengangkuannya, pil dobel L itu dia beli dari pengedar yang menghubungi melalui ponselnya. Dan mereka ketemuan di Dusun Parerejo, Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare. “Saya ditawari 1.000 butir harganya Rp 250 ribu, tapi saya mau beli ngutang dulu bayar Rp 100 ribu dan setelah itu orangnya pergi,” timpal Agus. (gar)

Keterangan Gambar : Dua buruh tani yang kedapatan membawa pil koplo saat diamankan di Mapolres Kediri