width=

ADAKITANEWS, Kediri – Dua Dosen Universitas Nusantara (UN) PGRI Kediri berhasil meraih penghargaan dalam ajang konferensi internasional di Kuala Lumpur Malaysia pekan lalu. Mereka adalah Gesty Ernestivita, MM yang berhasil menyandang predikat Best Paper atas karya ilmiahnya dan Dr Diani Nurhajati yang memperoleh predikat Best Presentation.

Dr Subagyo, pimpinan delegasi UN PGRI Kediri mengatakan, diraihnya predikat terbaik tersebut menjadi bukti bahwa UN PGRI Kediri layak menjadi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) peringkat dunia dalam bidang penelitian se-Kopertis 7 (Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta Wilayah 7 Jawa Timur).

Usai kegiatan buka bersama pada Senin (06/06), Dr Subagyo menjelaskan bahwa konferensi internasional itu bertajuk konferensi internasional tentang pengembangan CSR (Corporate Social Responsibility) secara berkelanjutan yang diikuti oleh 56 peserta dari 12 negara se-dunia. Diantaranya Brunei Darussalam, Singapura, Inggris, India dan Indonesia. “Kita akan terus aktif mengikuti ajang konferensi internasional dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya bagi mahasiswa UN PGRI Kediri,” ujar Subagyo.

Dekan Fakultas Ekonomi tersebut juga menambahkan, terkait peningkatan kualitas pendidikan, Fakultas Ekonomi juga berencana akan melaksanakan program Sit-In atau pertukaran mahasiswa dan dosen ke 2 universitas besar di Malaysia. Yakni Universiti Putra Malaysia (UPM) dan Universiti Tenaga Nasional (Uniten) Kuala Lumpur Malaysia. “Rencananya program Sit-In bisa terealisasi pada akhir 2016 nanti,” pungkasnya.(*/kur)

Keterangan gambar: Dekan FE UN PGRI Kediri, Dr Subagyo (kanan) bersama Saiful Azlin dari UPM Kuala Lumpur Malaysia.(ist)