Kediri(adakitanews.com)—Petugas gabungan Polsek dan Koramil Gurah melakukan razia di malam valentine day, Jumat malam (14/2/2020).

Alhasil petugas menemukan dua pasangan bukan suami istri yang sedang asyik ngamar berduaan di kamar kos.

Kasi Humas Polsek Gurah Aipda Yulianto mengatakan razia bertepatan hari valentine ini dilakukan di tiga lokasi.

“Razia ini kami lakukan di tiga titik yakni di eks lokalisasi Bong Dusun Krajan Timur Desa Wonojoyo, tempat kos Dusun Krajan Kidul Desa Wonojoyo dan tempat kos Dusun Ngrancangan Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah,” ucap Aipda Yulianto.

Dalam melakukan razia di hari kasih sayang itu, petugas menemukan dua pasangan bukan suami istri yang sedang asyik berduaan di kamar kos di Dusun Ngrancangan Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah.

Dua pasangan bukan suami istri itu berinisial AP, laki-laki (23) tahun warga Blitar berpasangan dengan W, perempuan (20) tahun warga Kota Kediri serta FA, laki-laki (33) tahun warga Kabupaten Kediri dan YN, perempuan (26) tahun warga Kabupaten Kediri.

Kedua pasangan bukan suami istri tersebut dilakukan pendataan dan pembinaan. “Dari razia tersebut kami menemukan dua pasangan bukan suami istri di dalam kamar kos. Kemudian kami lakukan pendataan dan pembinaan,”jelas Kasi Humas.(gar).