width=

dscf4502ADAKITANEWS, Kota Kediri – Farel,7, dan Septian,4, warga RT 1 RW 7 Kelurahan Banjarmlati Kota Kediri, Minggu (23/10) sekitar pukul 22.00 Wib. Dua saudara ini ditemukan sudah tewas didalam kolam ikan gurami setempat.

Informasi yang dihimpun tim Adakitanews.com, keduanya yang masih memiliki hubungan saudara ini ditemukan pertama kali oleh Imam pemilik kolam. Sekitar pukul 17.00 wib, Imam yang akan memberi makan ikan kaget, lantaran kondisi kolamnya yang berada di RT 2 RW 7 tidak seperti biasa.

Imam melihat botol air mineral dan batu bata pembatas kolamnya sudah berserakan. Tanpa menaruh curiga, Imam langsung kembali kerumahnya yang letaknya cukup jauh dari lokasi kolam.

Suratim Ketua RT setempat mengatakan, Ibu korban sudah mencari keduanya sejak pukul 11.00 Wib. Karena sering bermain sampai lupa waktu, ibu korban belum menganggap serius.

“Setelah pulang dari pengajian, Pak Imam merasa tidak enak dengan kondisi aneh kolamnya. Sehingga, Pak Imam kembali ke kolam dan melihat tubuh salah satu anak ini sudah mengapung. Kolam itu memiliki kedalaman sekitar 2 meter,” ungkapnya

Penemuan ini segera dilaporkan ke warga dan diteruskan ke Mapolsek Mojoroto. Karena, satu tubuh korban lainnya belum diketemukan, petugas terpaksa menguras kolam dengan diesel. Setelah hampir satu jam tubuh korban baru diketemukan.

Jasad keduanya langsung dibawa ke RS Bhayangkara guna mengetahui penyebab kematiannya. Sementara dari visum luar tidak ditemukan bekas luka apapun ditubuh korban. Keduanya ditemukan juga masih dalam kondisi berpakaian lengkap.(Zay)

 

Keterangan Gambar : Proses pencarian salah satu korban di kolam ikan gurami.(Foto : Zayyin)