ADAKITANEWS, Sidoarjo – Jody Dharma Prastiya, 17, warga asal Dusun Kletak RT 9/RW 4 Desa Putat Lor Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik tewas di Rumah Sakit setelah menabrak Truk yang sedang parkir di Jalan Raya Wonoplintahan Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo, Kamis (17/08).

Kanit Laka Polresta Sidoarjo, AKP Toni Irawan mengatakan, kecelakaan itu bermula saat korban bersama kekasihnya melaju dari arah Pacet-Krian mengendarai motor Honda Beat Nopol W 6258 LW. Saat di TKP, korban berusaha mendahului mobil yang berada di depannya dari lajur kiri.

Apesnya, ia tidak mengetahui bahwa ada mobil truk nopol S 8656 V bermuatan batu bata yang parkir karena ditinggal makan oleh Sutrisno, 27, warga Dusun Sumber Kembar RT 4/RW 7 Desa Wonodadi Kecamatan Kutorejo Mojokerto. Kedua korban akhirnya menabrak truk tersebut sampai ban motornya terjepit ban belakang truk.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 13.30 WIB. Motor korban dari arah selatan Pacet ke utara Krian dan menabrak truk yang terparkir,” jelasnya.

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan perawatan. Namun nahas, saat berada di UGD dan sempat dilakukan perawatan nyawa Jody tak tertolong. Sedangkan korban lain belum diketahui identitasnya. “Satu korban meninggal dan satunya lagi mengalami patah tulang,” ujarnya.

Petugas yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi kendaraan korban yang terjepit ban belakang truk. “Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami bawa ke Mapolsek Prambon,” pungkasnya.(pur)

Keterangan gambar : Korban kecelakaan tabrak truk parkir.(ist)