width=

mas abu3ADAKITANEWS, Kota Kediri – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar ikut bernyanyi bersama grup band D’Masiv dalam Harmoni Pemuda Kediri, Jumat (28/10) di depan Balai Kota Kediri. Walikota berharap, D’Masiv bisa menciptakan lagu khusus tentang Kediri.

Perayaan Hari Sumpah Pemuda di Kota Kediri diadakan dengan sejumlah kegiatan anak muda. Bertemakan Harmoni Pemuda Kediri, Balai Kota setempat penuh dengan kreativitas komunitas-komunitas para pemuda. Acara semakin ramai ketika grup band papan atas D’Masiv menghibur ratusan pemuda Kota Kediri.

Selama satu jam, grup band Ibu Kota ini menghibur dengan lagu-lagunya yang mayoritas mengkisahkan percintaan dan motivasi. Kesempatan itu, D’Masiv untuk pertama kalinya merilis album barunya yang berjudul the oranye.

mas abu1Namun, ada yang lebih spesial ketika orang nomor satu di Kota Kediri Abdullah Abu Bakar beradu kebolehannya dalam menyanyi. Tidak tanggung-tanggung, Mas Abu sapaan akrabnya, berduet langsung dengan D’Masiv.

Lagu Jangan Menyerah ciptaan D’Masiv dinyanyikan oleh Mas Abu karena lagunya yang penuh inspirasi serta dorongan untuk tidak pernah menyerah. “Lagu ini spesial untuk seluruh warga Kota Kediri, para pemuda spesial malam ini, jangan menyerah meraih mimpi kalian, jangan pernah takut untuk bermimpi. Terus berusaha, jangan menyerah,” ujarnya.

“Nanti tolong dengarkan baik-baik ya, suara saya sama Rian (vokalis D’Masiv) bagusan siapa,” gurau Mas Abu.

mas Abu2Melihat Walikota bernyanyi, seluruh penonton ikut bernyanyi. Selain lagunya yang familiar, yang menyanyikan juga langsung dari Walikota mereka.

Setelah satu lagu selesai, Mas Abu ijin untuk undur diri terlebih dahulu. Sebelumnya Mas Abu meminta kepada grup band D’Masiv untuk menciptakan lagu spesial khusus untuk Kediri. “Saya minta nanti D’Masiv ciptakan lagu dan menyanyikannya khusus untuk Kediri,” pungkas Mas Abu.(ADV/Hms/Zay)

 

Keterangan Gambar : Walikota Kediri duet bersama D’Masih dalam Harmoninya Pemuda Kediri.(Foto : Zayyin)