Empat ABG Cabuli Siswi SMP di Sawah Secara Bergilir

2015-09-06_21.57.14

ADAKITANEWS, Kediri – Anggrek(bukan nama sebenarnya),15, siswi Sekolah Menengah Pertama(SMP) di Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri harus melepas kesuciannya pada empat anak baru gede(ABG). Keempat pelaku memperkosa korban secara bergiliran di area persawahan kawasan Simang Lima Gumul (SLG) setelah menghajar Syf,13, pacar korban. Minggu, (06/09)

Puas melampiaskan nahfsunya, keempat ABG tersebut meninggalkan kedua korban di area persawahan tersebut. Sementara motor korban dibawa lari keempat pelaku. Korban kemudian memita pertolongan warga sekitar yang mengantarkan keduanya ke pos polisi setempat. Dari hasil penyelidikan kepolisian diketahui, keempat ABG tersebut berasal dari Kecamatan Pagu.

Polisi pun langsung memburu keempatnya dwilayah Pagu dan berhasil menangkap keempatnya dirumah masing-masing. Keempat pelaku tersebut, dua diantaranya masih berusia anak-anak. Pera pelaku itu yakni, Andi Irfan Fanani,19, warga Desa Tengger Kidul Daniel Lesmana,22, warga Dusun Padangan, Desa Pagu, YA,18, dan FB,15, asal Desa Pagu.

“keempat tersangka berhasil kami amankan setelah mendapat laporan dari warga,” ungkap AIPTU Hari K. selaku Humas Polsek Pagu.

AIPTU Hari K, mengatakan, Modus keempat tersangka pemerkosaan yang disertai dengan pencurian pada motor korban diawali dengan pengeroyokan pada Syf, mengetahui korban pengeroyokan sudah babak belur, keempat tersangka langsung membekuk  dan memperkosa Anggrek diarea persawahan yang  tidak jauh dari lokasi pengeroyokan.

Dari pengakuan Syf, ia sebelumnya diajak berantem oleh keempat pelaku. Namun ajakan berantem yang tidak sebanding itu mengakibatkan ia kalah.. Karena sudah tidak lagi melawan, anggrek mereka setubuhi secara bergilir dan membawa kabur motor matic.“sebelumnya diajak duel mas sama pelaku,” ungkap korban.

Untuk mempertanggung jawabkan kelakuan makarnya keempat tersangka dikenai hukum berlapis yakni: Pasal 81 dan pasal 82 undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara dan UU KUHP Pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan diganjar ancaman hukuman 12 tahun penjara. (blot)

Recommended For You