ADAKITANEWS, Kota Madiun – Partai Demokrat khususnya DPC Partai Demokrat Kota Madiun ternyata masih memiliki magnet atau daya tarik tersendiri bagi banyak kalangan. Bahkan hingga Kamis (07/09), sudah ada enam pendaftar yang mengambil formulir melalui DPC Partai Demokrat Kota Madiun.

Sekretaris Desk Pilkada Partai Demokrat, Istono mengatakan, keenam pendaftar tersebut adalah Mahardika, Sekda Kota Madiun, Maidi, Paseduluran Kawulo Alit, Agus Nirbito yang merupakan Sekda Kota Mojokerto, Armaya, serta satu pendaftar lain yang belum diketahui namanya.

“Hingga hari ini sesuai data yang kami terima sudah ada enam pendaftar yang mengambil formulir di Partai Demokrat. Yaitu Mahardika, Sekda Maidi, Paseduluran Kawulo Alit, Agus Nirbito, Armaya, serta satu nama lain yang belum bisa disebut sekarang,” jelentreh Istono di Kantor DPC Partai Demokrat, Jalan A Yani Kota Madiun, Kamis (07/09).

Istono yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Madiun tersebut mengaku tidak mau berandai-andai terkait berapa jumlah pendaftar yang nantinya akan mengambil formulir melalui partainya.

“Untuk mengetahui jumlah pastinya nanti silakan rekan-rekan media hadir pada tanggal 9 September sebagai waktu terakhir pengembalian formulir,” lanjut Istono.

Sementara untuk satu nama yang masih menjadi misteri, Istono tetap enggan menyebutkan. Ia tetap meminta agar awak media menunggu sampai batas akhir pengembalian formulir pada Sabtu (09/09) mendatang. “Saya mendahulukan tamu yang dari luar partai terlebih dahulu,” kilahnya.(bud)

Keterangan gambar : Istono sedang memberikan keterangan kepada awak media di Kantor DPC Partai Demokrat.(foto : budiyanto)