ADAKITANEWS, Sidoarjo – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kletek Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, Jumat (07/04) sekitar pukul 14.20 WIB. Seorang pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian akibat terlindas truk gandeng.

Korban diketahui bernama Muhammad Khoiri, 44, warga Dusun Talok Kecamatan Dlanggu Mojokerto, yang saat itu mengendarai motor Honda Supra X nopol S 3531 RC.

Menurut pengemudi truk, Wawan Iswanto, 33, warga Desa Sekarputih Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, di Jalan Raya Kletek tepatnya setelah Perempatan Lampu Merah arah Timur ke Barat, dirinya melihat korban hendak mendahului Bus Sugeng Rahayu yang pada saat itu berada di depannya.

“Saya gak tahu nopolnya yang pasti ada di depan truk saya sebelah kanan. Pas mau nyalip, malah tertabrak bus lalu terpental dan masuk ke kolong truk yang saya kemudikan. Pada saat itu juga saya melakukan pengereman dan meminggirkan kendaraan saya. Tapi bus tersebut terus melaju,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Taman, Iptu Sugeng mengatakan, pasca kejadian jenazah langsung dievakuasi ke RS Siti Khadijah, Sepanjang. “Korban hendak mendahului truk, namun justru menabrak bus dan jatuh ke kiri lalu terlindas truk,” jelasnya.(sid2)

Keterangan gambar : Korban saat masih berada di TKP dan ditutup kain terpal. (bawah) Kondisi kendaraan korban.(ist)