width=

ADAKITANEWS, Malang – Master Art Zpectacular Entertain (MAZE), diangkat dalam acara Incredible Creativity Of Colour School 16 (ICOCS) yang digelar di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Dome, lingkup kampus Telogo Mas Kota Malang, Sabtu (15/10).

Kegiatan akbar tersebut diharapkan menjadi momentum untuk mengangkat daya saing serta menggali potensi siswa-siswi SMAN 9 Kota Malang, khususnya di bidang seni serta ajang promosi sekolah.

Wakil Kepala SMAN 9 Kota Malang, Wahyu mengatakan, event tahunan tersebut selain sebagai ajang promo sekolah juga merupakan upaya mengangkat seni, untuk saling berkomunikasi serta bergotong-royong memajukan sekolah.

“Dengan seni, kita angkat potensi sekolah kita, untuk menemukan karakter siswa. Dengan media seni tentunya juga akan lebih mudah dalam menjalin kumunikasi,” terang Wahyu, saat membacakan sambutan mewakili Kepala SMAN 9 Kota Malang, Abdul Tedy.

Banyak penampilan yang disajikan dalam acara malam itu. Semuanya adalah mewakili kegiatan ekstrakurikuler yang ada di sekolahnya. Seperti paduan suara SMANAWA Choir, olahraga, tari tradisional, dance dan lainnya.

Sementara, Risky Alfiansah, Ketua Panitia ICOCS mengatakan, meski diakui masih ada kekurangan dalam penyelenggaraan acara tersebut, panitia tetap menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak. “Kepada sponsor pendukung, kami sampaikan apresiasi yang tinggi,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, kegiatan yang menyedot animo ribuan penonton itu juga dimeriahkan oleh bintang tamu Payung Teduh Band dan beberapa DJ Mudik ternama di Kota Malang.(*/kur)

Keterangan gambar: ICOCS SMAN 9 Kota Malang.(ist)