premanADAKITANEWS, Kota Kediri – Widya Nuranggara,18, warga Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah mengalami luka lebam dibagian kepalanya setelah dihajar oleh seorang preman di kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Jayabaya, Kota Kediri. Pasalnya, korban tidak bisa memberi rokok saat sang preman memintanya.

Kejadian nahas itu terjadi pada Kamis, (28/05) malam. Saat itu korban yang sedang berada di Kota Kediri bermain di kawasan Gor Jayabaya. Tanpa disengaja datang seorang pengendara sepeda motor menghampirinya dan meminta rokok. Apesnya, korban yang bukan perokok ini tidak bisa memberi sang preman.

Tanpa basa-basi, sangpreman yang tersinggung dengan korban langsung mengahajarnya dengan tangan kosong. Korban yang tidak siap, mendapat pukulan bertubi-tubi hingga 10 kali. Tak hanya itu, sang preman yang marah, juga melepas helm yang dikenakanya dan mengantamkan pada bagian kepala korban.

Korban pun langsung roboh tidak berdaya. Melihat korbanya tidak berdaya, sang preman langsung pergi dengan menggenjot sepeda motornya kecang-kencang. Korban akhirnya ditolong warga sekitar yang melihatnya.

Warga pun kemudian mengantarkan korban ke Polres Kediri kota untuk melaporkan kejadian yang menimpanya. Apesnya, korban tidak mengetahui identitas preman yang telah menganiayanya, termasuk kendaraan yang digunakan sang preman. Hingga pihak kepolisian kesulitan untuk melakukan identifikasi.

“Korban sudah menjalani visum, dan hasilnya sudah kita ketahui. Sementara kasus ini sedang dalam penanganan petugas. Beberapa saksi dan korban sudang kita mintai keterangan,” jelas Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar, Jumat (29/05). (Kmto).