ADAKITANEWS, Blitar – Seorang lelaki tanpa identitas ditemukan tewas di sebuah kios buah di kawasan Dusun Babadan Desa/Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar, Rabu (12/07) sekitar pukul 11.00 WIB.

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi mengatakan, korban diduga merupakan seorang gelandangan yang sering mangkal di kios buah Brongkos tersebut. “Korban ini tanpa identitas. Ciri-cirinya, lelaki berumur sekitar 40 tahun, tingginya sekitar 160 cm, berat badannya sekitar 45 kilogram, rambut hitam lurus panjang 15 sentimeter, badan kurus, jari kelingking dan jari manis tangan kiri ada bekas luka amputasi/putus, serta tidak terdapat luka bekas aniaya,” jelasnya, Rabu (12/07).

Bripka Didik menceritakan, semula seorang saksi bernama Katimun, 41, seorang pedagang asal Kesamben melihat korban masih tidur membujur ke timur dengan posisi telentang. “Setelah diamati oleh saksi, ternyata korban sudah tidak bernafas. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kesamben,” terangnya.

Bripka Didik menambahkan, pihak kepolisian sudah memeriksa korban bersama petugas puskesmas pemeriksaan Visum luar. Kemudian menyerahkan ke perangkat Desa Kesamben untuk dimakamkan karena korban memang sudah sekitar 3 tahun berada di sekitar kios buah dan diketahui sebagai gelandangan/tuna wisma. “Korban memang diketahui sebagai gelandangan sejak 3 tahun lalu,” imbuhnya.(blt2)

Keterangan gambar: Suasana Evakuasi di TKP.(ist)