ADAKITANEWS, Sidoarjo – Puncak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2017 akan digelar pada 22 Oktober mendatang. Beragam upaya pun telah dilakukan secara maksimal oleh panitia demi suksesnya acara yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI, Jokowi. Salah satunya menyiapkan pertemuan khusus bagi para aktivis dan pegiat media sosial se-Sidoarjo.

Ketua PC GP Ansor Sidoarjo, Rizza Ali Faizin mengatakan, dukungan dan peran serta para mujahid dan aktivis sosial media perlu disinergikan dengan panitia. Harapannya, mereka dapat membantu menyampaikan pesan dan tujuan utama diselenggarakannya puncak HSN 2017 kepada masyarakat.

Dalam pertemuan yang dihadiri sekitar sepuluh perwakilan netizen dalam berbagai channel sosmed tersebut, Rizza menambahkan bahwa GP Ansor Sidoarjo sangat berharap sahabat-sahabat pegiat media sosial dapat bersinergi dengan panitia.

“Hal ini mengingat sekitar ada 35 persen warga Sidoarjo diperkirakan sebagai pengguna aktif media sosial sehingga dengan bantuan sahabat-sahabat aktivis netizen ini mudah-mudah lebih mempermudah panitia untuk mensyiarkan puncak HSN 2017,” katanya.

Sementara itu Faishol Latif yang ditunjuk sebagai koordinator syiar HSN menyampaikan bahwa teman netizen Sidoarjo berkomitmen untuk membantu panitia. “Tidak saja dalam broadcasting line berita dan viral, akan tetapi kami juga berkomitmen akan mengawal tersampaikannya pesan utama puncak HSN 2017,” jelasnya.

“Mengingat ada beberapa kegiatan seremonial, tentu satu persatu segmen kegiatan harus diviral sebelum hari H agar masyarakat terpanggil untuk hadir sekaligus broadcast kegiatan di hari H, untuk mengawal pesan utama kegiatan ini bisa sampai kepada masyarakat,” pungkasnya.(pur)

Keterangan gambar : Kopdar GP Ansor Sidoarjo dengan Netizen Sidoarjo persiapan HSN 2017.(ist)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/121017-pur-sidoarjo-kopdar-1024x576.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/121017-pur-sidoarjo-kopdar-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,hari santri,sidoarjo,sosmed
ADAKITANEWS, Sidoarjo - Puncak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2017 akan digelar pada 22 Oktober mendatang. Beragam upaya pun telah dilakukan secara maksimal oleh panitia demi suksesnya acara yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI, Jokowi. Salah satunya menyiapkan pertemuan khusus bagi para aktivis dan pegiat media sosial se-Sidoarjo. Ketua...