width=

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI ke-72, seluruh unsur di DPRD Sidoarjo menjalin kebersamaan dan persatuan melalui lomba tujuh belasan yang dikemas secara sederhana namun meriah, Jumat (25/08).

Seluruh anggota dewan, ketua, dan wakil ketua berpartisipasi mengikut lomba. Demikian juga para karyawan Sekretariat Dewan, baik yang masih out sourching ataupun tidak, serta para wartawan juga ikut meramaikan lomba.

Berbagai lomba tersebut diantaranya mulai dari senam pagi kebersamaan, yang diramu dengan joget berbagai kategori. Mulai dari yang serius hingga joget lucu.

“Lomba ini untuk menjalin persaudaraan segenap unsur di DPRD Sidoarjo. Tidak ada sekat jabatan dan semuanya sama untuk menjalin kesatuan dan persatuan serta persaudaraan serta refreshing melalui lomba tujuhbelasan ini,” tutur Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, H Sulamul Hadi Nurmawan saat ditemui di lokasi.

Selain senam pagi kebersamaan, juga ada pertandingan bola voli dengan memakai daster wanita, lalu memindah belut beregu, memasukkan paku ke botol, lomba lari membawa nampan, dan memukul balon berisi air.

Lomba yang dimulai sejak pagi itu berakhir hingga sore dan semakin meriah ditambah suguhan dangdut life setelah salat Jumat.(pur)

Keterangan gambar : Lomba memasukkan paku ke dalam botol beregu yang dilakukan oleh grup wartawan dan disaksikan Ketua DPRD Sidoarjo, H Sulamul Hadi Nurmawan.(foto: mus purmadani)