ADAKITANEWS, Jombang – Setelah menerima rekomendasi dari Partai Demokrat, pasangan Mundjidah-Sumrambah dikabarkan akan mendapatkan tambahan dukungan dari partai lain.

Ditemui oleh Tim Adakitanews.com di rumah dinasnya, wanita yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Jombang tersebut mengatakan bahwa dalam waktu dekat Partai Gerinda akan memberikan dukungannya pada pasangan Mundjidah-Sumrambah, untuk maju dalam Pilkada 2018 mendatang.

Mundjidah mengaku, sudah ada komunikasi dan konsolidasi dengan partai besutan Prabowo Subianto itu. “Insyaallah nanti juga akan ada beberapa partai yang akan bergabung dengan kita, salah satunya Partai Gerindra,” ungkap Hj Mundjidah Wahab, Selasa (02/01).

Diketahui saat ini pasangan Mundjidah-Sumrambah masih mengantongi dukungan dari dua partai politik, yakni PPP dan Partai Demokrat. Dari dua parpol tersebut, pasangan Mundjidah-Sumrambah sudah memiliki tiket maju dalam pilkada dengan modal 4 kursi yang dimiliki PPP, dan 6 kursi yang dimiliki Partai Demokrat. Modal tersebut sudah memenuhi syarat 20 persen dari jumlah kursi legislatif di DPRD Kabupaten Jombang.

Dalam waktu dekat, Hj Mundjidah Wahab bersama partai koalisi juga akan segera melakukan deklarasi dan akan segera menggerakkan seluruh relawan untuk melakukan sosialisasi terkait pasangan Mundjidah-Sumrambah.

“Kami akan segera melakukan deklarasi dalam waktu dekat. Kami juga sudah mulai menggerakkan para relawan untuk mensosialisasikan,” pungkasnya.(ar)

Keterangan gambar: Hj Mundjidah Wahab saat ditemui di rumah dinas Wakil Bupati Jombang.(foto:adi rosul)