Gerobak Tak Berpemilik Diangkut Satpol PP

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Beberapa gerobak yang ditinggalkan pemiliknya di sepanjang trotoar di Kota Kediri, diangkut paksa oleh petugas Satpol PP Pemkot Kediri, Rabu (31/05) dini hari.

Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri, Agus Dwi Ratmoko mengatakan, pembersihan gerobak yang sudah lama ditinggal oleh pemiliknya di sepanjang trotoar di Kota Kediri tersebut rutin mereka laksanakan. Selain membersihkan gerobak, Agus yang saat itu bersama 9 anggota Satpol PP yang lain juga memonitor tempat-tempat hiburan malam yang masih nekat buka selama ramadan.

“Dimulai pukul 20.30 WIB hingga 23.30 WIB, kita melaksanakan pembersihan gerobak yang berjejer di beberapa trotoar Kota Kediri. Selain itu juga melakukan monitoring terhadap tempat hiburan yang masih buka selama bulan puasa. Sebab jika masih buka, kita akan segel tempat tersebut,” ujarnya.

Agus melanjutkan, operasi yang dilakukan bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila ini diharapkan bisa menjadi momen untuk terus menciptakan situasi yang aman dan tertib di Kota Kediri.(udn)

Keterangan gambar : Satpol PP Kota Kediri saat membersihkan gerobak di beberapa trotoar.(foto:fasihhuddin kholili)

Recommended For You