SONY DSC

ADAKITANEWS, Jombang – Meski Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Kabupaten Jombang belum menentukan figur yang akan mendampingi Nyono Suharli Wihandoko untuk kembali maju di pilkada 2018, tersiat kabar atas keinginan dari Partai berlambang beringin ini untuk mengulang formasi pimpinan pemerintahan di kota santri.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang, Ir Tjaturina Juliastutik Wihandoko menuturkan bahwa selama Pemerintah Kabupaten Jombang dipimpin oleh Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko dan Wakil Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab terbangun pemerintahan yang baik dan kondusif.

Dengan pemerintahan yang sudah baik tersebut, lanjut Ketua DPD Partai Golkar maka kedepan harus sama-sama melanjutkan. “Seperti yang kita ketahui, pemerintah hari ini sudah sangat baik. Pemerintahan yang baik ini, seharuanya kita lanjutkan,” tutur Tjaturina Juliastutik Wihandoko yang juga isteri dari Bupati Jombang saat ini.

Saat disinggung soal adanya keinginan untuk kembali maju pasangan Nyono Suharli Wihandoko dengan Hj Mundjidah Wahab seperti halnya pada pilkada sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang mengatakan bahwa kemungkinan tersebut bisa terjadi.

“Semuanya kalau untuk masyarakat Jombang tidak ada yang tidak mungkin. Politik itu dinamis, begitu juga hati seseorang yang berubah-ubah,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar saat ditemui Tim Adakitanews.com di KPU Kabupaten Jombang, Senin (16/10).

Sementara Ketua DPD Partai Golkar menegaskan bahwa di bulan Desember keputusan partai terkait calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Nyono Suharli Wihandoko akan ditetapkan. “Insyallah keputusannya nanti di bulan Desember,” tegasnya.

Sedangkan untuk figur tersebut, Tjaturina Juliastuti Wihandoko menyerahkan semuanya pada orang yang telah direkom oleh DPP sebagai calon Bupati Jombang yang tidak lain adalah Nyono Suharli Wihandoko. “Kami masih terus berkomunikasi dengan partai koalisi, untuk calon Wakil Bupati kami serahkan ke pak Nyono sendiri,” pungkasnya.(ar)

Keterangan gambar: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang, Ir Tjaturina Juliastutik Wihandoko.(foto:adi rosul)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/DSC6738_1-1024x700.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/DSC6738_1-150x150.jpgREDAKSIPolitikgolkar,Pilkada2018
ADAKITANEWS, Jombang - Meski Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Kabupaten Jombang belum menentukan figur yang akan mendampingi Nyono Suharli Wihandoko untuk kembali maju di pilkada 2018, tersiat kabar atas keinginan dari Partai berlambang beringin ini untuk mengulang formasi pimpinan pemerintahan di kota santri. Ketua DPD Partai...