ADAKITANEWS, Sidoarjo – Sebuah gudang penyimpanan alat-alat pesta milik Slamet Budiono, 55, di RT 3/RW 1 Desa Randegan Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo terbakar, Sabtu (03/09) siang. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun, sebelum terbakar, warga sekitar sempat melihat kepulan asap keluar dari dalam gudang. Warga kemudian memberitahukan kejadian itu ke salah satu karyawan gudang, Muhlisin, 45, yang langsung memeriksa kondisi gudang. Namun, saat pintu gudang dibuka, api diketahui telah membakar barang-barang di dalam gudang. “Di dalam gudang ada kursi, karpet, kayu dan barang-barang lainnya yang mudah terbakar,” ujar Muhlisin kepada petugas.

Sementara, Kapolsek Tanggulangin, Kompol Sirdi mengatakan penyebab kebakaran diduga akibat adanya korsleting listrik. Lantaran di dalam gudang berisi barang-barang yang mudah terbakar, api menjadi cepat membesar. “Tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian material yang mencapai ratusan juta,” katanya.(kur)

Keterangan gambar: Kondisi gudang pasca api berhasil dipadamkan.(ist)