AdaKitaNews Daerah Gudang Minyak dan Tiga Mobil Hangus Terbakar

Gudang Minyak dan Tiga Mobil Hangus Terbakar

2015-11-19_15.44.042015-11-19_15.44.37ADAKITANEWS, Kota Kediri – Gudang minyak goreng yang berlokasi di Jl. Dewi Sartika Lingkungan Grogol Kelurahan Singonegaran Kota Kediri pada pukul 02.30 Wib terbakar. Dalam peristiwa tersebut, pemilik gudang mengaku mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Kebakaran pertama kali diketahui oleh Nur Cholis,45, pemilik gudang yang tengah terbangun dari tidur. Sontak, dirinya berteriak histeris minta tolong kepada para warga sekitar rumah untuk memadamkan api yang melalap gudang minyak serta tiga mobil baru milik Nur Cholis.

“Kerugian kami dari peristiwa kebakaran ini mencapai ratusan juta rupiah mas,”ungkap Nur Cholis pemilik gudang minyak goreng pada awak media.

Nur Cholis menambahkan, dalam peristiwa kebakaran tersebut, bukan cuman gudang minyak goreng yang hangus terbakar. Namun, imbuh Nur Cholis, tiga mobil miliknya dengan mark grand max, inova, dan espass turut hangus dilalap api. “Tiga mobil kami juga turut terbakar dalam gudang itu mas,”jelasnya.

Data yang dihimpun tim adakitanews.com kelokasi kejadian, pihak kepolisian yang datang dalam peristiwa tersebut belum mau memberikan keterangan terkait sebab terjadinya kebakaran.(blot)

Keterangan Gambar : Kebakaran yang menghanguskan gudang minyak goreng. Pemilik alami kerugian ratusan Juta akibat kebakaran ini