ADAKITANEWS, Sidoarjo – Sat Reskrim Polres Sidoarjo telah mengamankan A, 44, PNS guru di salah satu SMP Negeri di Kabupaten Sidoarjo, warga Dusun Kaweden Desa Kedensari Kecamatan Tanggulangin lantaran diduga telah menyetubuhi siswinya sendiri, sebut saja Melati, 15, warga Kecamatan Tanggulangin. Bahkan, salah satu aksi bejat oknum guru tersebut dilakukan di ruang OSIS tempatnya mengajar.

Dalam keterangannya, Kasubbag Humas Polres Sidoarjo, AKP Samsul Hadi mengatakan, tersangka ditangkap pada Jumat (26/08) sekitar pukul 14.00 WIB di salah satu pondok pesantren di Malang. Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku telah menyetubuhi korban sebanyak 7 kali sejak Nopember 2015 hingga Januari 2016. “Yang terakhir terjadi pada Rabu (27/01) pukul 12.00 WIB di ruang OSIS,” ungkap AKP Samsul, Jumat (09/09).

Selain dilakukan di lingkup sekolah, tersangka diketahui pertama kali menyetubuhi korban di sebuah villa di wilayah Tretes Pasuruan pada pertengahan Nopember 2015. Kepada korban, tersangka mengatakan akan memberi nilai jelek kepada korban jika tidak mau menuruti nafsu bejatnya. “Tersangka berkata, apabila korban tidak menurut dengan tersangka, maka nilai di sekolahnya akan jelek,” imbuh AKP Samsul.

Hingga berita ini ditulis, AKP Samsul mengaku pihaknya masih terus melakukan penyidikan lebih lanjut.(kur)

Keterangan gambar: Ilustrasi.(google.com)