width=

Kediri (adakitanews.com)—Relawan Gusdurian peduli perwakilan Pare Kabupaten Kediri mendatangi korban banjir bandang di Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang.

Kedatangan relawan Gusdurian peduli perwakilan Pare itu memberikan bantuan kepada korban banjir bandang dilokasi tersebut.

Koordinator relawan Gusdurian peduli perwakilan Pare, Antok Mbeler mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk empati terhadap korban banjir di desa Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban banjir. Selain di wilayah Kecamatan Bandar Kedungmulyo kami juga memberikan bantuan di Desa Banjar Agung Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang,” ucap Antok, Minggu (7/2/2021).

Bantuan yang diserahkan kepada korban banjir berupa sembako, roti, sayur, kompor elpiji, nasi bungkus dan air bersih. Aksi bakti sosial kemanusiaan sebagai kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Apa yang kami berikan ini semoga bisa bermanfaat untuk korban banjir. Kami sebagai umat beragama peduli terhadap sesama,”tutur Antok.

Diungkapkan bapak tiga anak ini, sebelumnya, Gusdurian Pare juga peduli memberikan bantuan air bersih dan warung gratis terhadap korban kekurangan air bersih di Desa Besowo Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.

“Kami sebagai umat beragama peduli terhadap sesama,”ungkap Antok.