Hajar Magetan 3-0, Tim Bola Voli Kab Kediri Fokus Lolos Juara Grup

Kediri(adakitanews.com)—Laga perdana Pra Kualifikasi Porprov Jatim 2020, cabang olahraga bola voli, Tim PBVSI Kabupaten Kediri putri meraih kemenangan. Di laga pertandingan pertama itu Tim Bola Voli putri Kabupaten Kediri melawan Tim asal Kabupaten Kediri.

Pertandingan yang digelar di lapangan GOR PKPSO Kabupaten Jember, Senin (21/3/2022), tim bola voli putri Kabupaten Kediri menghajar tim dari Magetan, menang telak 3-0 dengan skor (25-4, 25-12, 25-11).

Pelatih bola voli PBVSI Kabupaten Kediri, Reidel Gonzales Toiran mengatakan meski dalam pertandingan pertama menang lawan Magetan namun masih ada yang perlu dibenahi di timnya.

“Masih ada kesalahan dan ini harus dibenahi,”ucap Toiran.

Di laga pertandingan berikutnya, Toiran meminta anak asuhnya itu untuk tetap fokus dan menjaga kekompakan agar meraih kemenangan sehingga menjadi juara grup.

“Tetap fokus tentunya untuk menghadapi pertandingan berikutnya,”ujar Toiran.

Di laga pertandingan berikutnya tim bola voli putri Kabupaten Kediri akan melawan tim bola voli asal Kabupaten Sidoarjo.

Sebagaimana diketahui dalam pertandingan persahabatan tim bola voli putri Kabupaten Kediri pernah menaklukkan tim bola voli dari Kabupaten Sidoarjo.(Gar)

Recommended For You