ADAKITANEWS, Jombang – Sudah hampir 1 bulan pasca terbakarnya gudang milik Dinas Kesehatan Jombang yang berada di Puskesmas Kecamatan Tembelang, pada Minggu (21/05) lalu, sampai saat ini jajaran Polsek Tembelang belum juga berhasil mengungkap kasus kebakaran tersebut.

Meskipun sudah ada pemanggilan saksi-saksi dan mengantongi beberapa alat bukti, tampaknya pihak kepolisian masih kesulitan untuk menetapkan tersangka.

Ketika dikonfirmasi ulang mengenai sejauh mana hasil penyidikan kasus kebakaran tersebut, Kapolsek Tembelang AKP Ismono Hardi menjelaskan bahwa pihaknya baru akan mengirim surat ke Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) untuk mendatangkan saksi ahli di Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim.

“Dari hasil koordinasi dengan Polres Jombang, nantinya akan mengirim surat ke Polda Jatim untuk mendatangkan Tim Labfor,” ungkap AKP Ismono Hardi saat dikonfirmasi oleh Tim Adakitanews.com, Jumat (16/06).

Namun seperti yang diberitakan sebelumnya, menurut keterangan Kapolsek Tembelang, AKP Ismono Hardi bahwa hasil dari pemeriksaan beberapa saksi yang dilakukan oleh tim penyidik dari Polsek Tembelang, sudah mengarah pada 1 orang yang dicurigai sebagai tersangka dalam kasus kebakaran Puskesmas Tembelang.(ar)

Keterangan gambar: Kondisi terkini gudang puskesmas yang terbakar.(foto:adi rosul)