AdaKitaNews Daerah Harapan Jaya vs Sugeng Rahayu, 4 Orang Luka

Harapan Jaya vs Sugeng Rahayu, 4 Orang Luka

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Empat orang terluka dalam kecelakaan antara Bus Harapan Jaya nopol AG 7682 UR dengan Bus Sugeng Rahayu nopol W 7097 UZ di Jalan Raya Temenggungan Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo, Jumat (29/04) sekitar pukul 06.25 WIB.

Informasi yang dihimpun, kecelakan terjadi berawal saat Bus Sumber Rahayu yang dikemudikan oleh Listen Pasaribu, 36, warga Jalan Bumi Jaya 41 D Kecamatan Kartoharjo Madiun melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Saat bus menyalip mobil box di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul Bus Harapan Jaya yang dikemudikan Heru Setiyono Hartono, 45, warga RT 16/RW 6 Desa Bolorejo Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. Lantaran jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari hingga bagian depan kedua bus mengalami ringsek.

Kasat Lantas Polres Sidoarjo, AKP Bayu Prasetyo mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Empat orang yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Puskesmas Balongbendo untuk dilakukan perawatan. “4 orang yang mengalami luka langsung kita bawa ke puskesmas untuk dirawat,” ujarnya.

Hingga saat ini petugas Unit Laka Lantas Polres Sidoarjo masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tersebut.(kur)

Keterangan gambar: Kondisi kedua bus yang ringsek usai bertabrakan di Jalan Raya Temenggungan Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo, Jumat (29/04).(foto: kurniawan)