ADAKITANEWS, Kota Kediri – Kepada sekitar 250 perempuan yang tergabung dalam berbagai organisasi wanita di Kota Kediri, Wakil Walikota Kediri, Hj Lilik Muhibbah meminta kepada seluruh wanita-wanita hebat di hadapannya untuk selalu berpartisipasi dalam pembangunan.

Harapan itu disampaikan Wawali dalam seminar peringatan Hari Ibu ke-89 yang mengangkat tema, Ibu dan Wanita Karier, Para Kebangkitan Ibu dan Wanita Menjadi Ujung Tombak Kualitas Bangsa, di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri, Senin (18/12).

Wawali yang akrab disapa Ning Lik ini mengatakan, wanita adalah makhluk yang luar biasa. Wanita dapat menjadi ibu yang hebat bagi generasi-generasi yang luar biasa, dan banyak laki-laki yang luar biasa karena ada wanita hebat di sampingnya.

“Inilah hebatnya wanita-wanita tangguh, seperti yang ada di hadapan saya,” katanya.
Dalam kesempatan itu Ning Lik juga berharap agar semua wanita-wanita hebat di Kota Kediri ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Kediri. Tak hanya itu, ia juga berpesan agar para istri tetap mendukung suami-suaminya untuk bekerja.

Selain diisi oleh narasumber yakni Wakil Walikota Kediri, Hj Lilik Muhibbah dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kediri, Ferry Silviana Abu Bakar, seminar ini juga diikuti seluruh anggota organisasi-organisasi wanita yang ada di Kota Kediri.(adv/hms/kur)

Keterangan gambar: Wakil Walikota Kediri, Hj Lilik Muhibbah saat menyampaikan pemaparan di hadapan para wanita hebat di Kota Kediri.(dok. Humas Pemkot Kediri)