Kediri(adakitanews.com) Skuat Persik Kediri kembali menggelar latihan usai masa libur yang ditetapkan oleh pihak manajemen. Latihan memasuki hari kedua ini komposisi pemain tim berjuluk Macan Putih masih belum lengkap, Selasa (13/10/2020).

Setidaknya ada lima pemain dari Persik Kediri masih belum muncul disesi latihan yang berlangsung di Stadion Brawijaya Kota Kediri yang menjadi markas dari tim juara umum Liga 2 2019.

Lima pemain tersebut diantaranya Andri Ibo, Antoni Putro, Reksa Maulana, Arif Setiawan, dan Dimas Galih.

Anwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik Kediri mengatakan, pihak manajemen meliburkan latihan selama 11 hari pasca di tundanya kompetisi Liga 1 Oktober. Dalam sesi latihan ini ada beberapa faktor yang menghambat datangnya kelima pemain ini.

“Tiga diantaranya Reksa, Antoni dan Arif adalah seorang abdi negara (polisi), mereka masih ada tigas institusinya dan mereka menjanjikan akan datang pada Rabu (14/10/2020). Sedangkan Andri Ibo terkendala keluarga dan Dimas Galih masih ada urusan keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, terkait kepastian kelanjutan kompetisi liga tanah air tahun 2020 masih menunggu hasil rapat pertemuan antara PSSI selaku induk sepakbola tanah air, PT LIB selaku operator Liga dan sejumlah peserta kompetisi Liga 1 yang berlangsung di Yogyakarta, Selasa malam (13/10/2020).(oky).