width=

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Mengawali hari pertamanya bekerja, jajaran Penjabat Sementara (Pjs) Direktur PDAM Delta Tirta menggelar apel pegawai di halaman kantor PDAM Jalan Pahlawan Sidoarjo, Selasa (31/05) sekitar pukul 07.00 WIB. Apel dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin yang hari itu mulai bekerja sebagai Pjs Direktur Utama.

Dalam acara apel tersebut, selain memperkenalkan jajaran Penjabat Sementara, Pjs Dirut PDAM, Nur Ahmad Syaifuddin juga meminta kepada seluruh karyawan dan pegawai PDAM untuk bersama-sama bekerja maksimal menyelesaikan seluruh masalah yang ada. “Kami, jajaran Pjs Direktur juga meminta bantuan kepada seluruh karyawan dan pegawai. Mari bersama-sama bekerja dengan maksimal untuk pelayanan kepada masarakat yang lebih baik,” ujarnya.

Wabup yang akrab disapa Cak Nur juga menjanjikan di depan puluhan karyawan, bahwa seluruh PR (Pekerjaan Rumah,red) yang selama ini belum selesai akan segera dikerjakan. “Hari ini akan langsung diselesaikan. Termasuk gaji pegawai. Hari ini, atau paling lambat besok, Rabu (01/06) sudah bisa cair,” ungkap Cak nur yang langsung disambut tepuk tangan gembira para pegawai.

Selain itu, masalah lain yang menjadi perhatian jajaran Pjs Direktur PDAM adalah terkait laporan perusahaan dan tanggungan listrik ke PLN yang mencapai Rp 1,4 miliar. Cak Nur mengatakan selama satu bulan menjabat, dirinya bersama seluruh Pjs Direktur akan berusaha menyelesaikan semua tanggungan yang ada.(kur)

Keterangan gambar: Pjs Dirut PDAM, Nur Ahmad Syaifuddin meninjau ruangan Dirut PDAM didampingi jajaran Pjs Direktur lainnya.(foto: kurniawan)