Hasil Autopsi, Ada Luka Sayat Sepanjang 8 Sentimeter

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Hasil autopsi jasad Pendi Timah, 56, penjual mie ayam singkawang di Jalan Sultan Agung nomor 6 RT 5/RW 3 Kelurahan Kampung Dalem Kecamatan Kota Kediri yang ditemukan tewas dengan luka gorok di leher sudah keluar.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Anthon Haryadi melalui Kasubbag Humas, AKP Anwar Iskandar mengatakan, tepatnya pada Kamis (04/05) malam lalu, jasad Pendi Timah sudah dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan. Selain itu saat ini, hasil autopsi korban sudah keluar, yakni ditemukan ada luka sayatan sepanjang 8 sentimeter tepat di bawah jakun leher korban hingga memutuskan tenggorokan.

“Saat ini hasil autopsi sudah keluar. Isi keterangannya bahwa korban meninggal karena ada luka sayatan benda tajam pada bagian leher berakibat memutus batang tenggorokan tepat di bawah jakun sepanjang 8 sentimeter dan juga kehabisan darah ” cakapnya, Sabtu (06/05) pagi.

Masih kata AKP Anwar, penyidik juga melanjutkan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi. Namun kemungkinan, saksi akan tetap terus bertambah lantaran pihak Kepolisian masih menelusuri waktu sebelum korban ditemukan meninggal dunia, serta siapa yang mengetahui atau berkomunikasi dengan korban.

Selang menunggu proses tetap berlanjut, pihak kepolisian meyakinkan kepada warga bahkan keluarga korban, bahwa dalam waktu dekat pihanya akan segera menemukan pelaku pembunuhan ini.(udn)

Keterangan gambar : Warung Mie Ayam tempat korban ditemukan.(foto:fasihhuddin kholili)

Recommended For You