ADAKITANEWS, Sidoarjo – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dan tanpa busana ditemukan mengapung dan telungkup di Sungai Kali Porong, kawasan Desa Pejarakan Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo, Selasa (24/10).

Kapolsek Jabon, AKP Subadri mengatakan, untuk mengevakuasi korban pihaknya melibatkan tim SAR Brimob Kompi Porong. “Kami belum bisa memastikan mayat tersebut korban pembunuhan atau tidak. Terkait luka dan tidaknya pada tubuh korban, kami masih belum dapat memastikannya. Yang jelas, mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum,” ujarnya.

Ciri-ciri mayat tersebut, lanjutnya, berambut keriting, usia diperkirakan 36 tahun, tinggi badan 165 sentimeter dan kulit sawo matang. “Diimbau kepada masyarakat jika merasa kehilangan salah satu keluarganya, segera melaporkan ke Polsek Jabon,” imbuhnya.

Sementara itu Kanit Regu Tim SAR Brimob Porong, Aiptu M Samsul mengaku kesulitan saat evakuasi. “Karena posisi mayat di tengah sungai. Dan di lokasi, kendalanya terdapat banyak lumpur dari Lapindo,” jelasnya.

Dari informasi yang diperoleh Tim Adakitanews.com, mayat tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh warga yang sedang mencari biawak di sepanjang sungai Kali Porong. Setelah melihat sesosok mayat, warga tersebut langsung memberitahukannya ke warga sekitar dan dilaporkan ke Polsek Jabon.

“Saya dapat kabar dari tiga orang laki-laki, yang sedang mencari biawak di pinggir sungai. Setelah itu saya beritahukan pada pengguna jalan untuk lapor ke Polsek Jabon,” ujar Mariam, pemilik warung dekat lokasi kejadian.(pur)

Keterangan gambar : Heboh penemuan mayat perempuan di kali Porong.(ist)

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/adakitanews20171024_190009-1024x575.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/adakitanews20171024_190009-150x150.jpgREDAKSIHukum Kriminaladakitanews,Berita,kali porong,sidoarjo,temu mayat
ADAKITANEWS, Sidoarjo - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dan tanpa busana ditemukan mengapung dan telungkup di Sungai Kali Porong, kawasan Desa Pejarakan Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo, Selasa (24/10). Kapolsek Jabon, AKP Subadri mengatakan, untuk mengevakuasi korban pihaknya melibatkan tim SAR Brimob Kompi Porong. “Kami belum bisa memastikan mayat tersebut korban...