Hengky Kurniawan Siap Jadi Calon Bupati Kediri

henky K Calon Bupati 2 henky K calon bupati@dakitanews Kediri- Artis sinetron, Hengky Kurniawan akan meramaikan bursa pencalonan Bupati Kediri tahun 2016 nanti. Henky Kurniawan akan diprediksi akan diusung Partai Gerindra dan PAN.

Hal itu ditegaskan Hen ky saat menghadiri undangan acara HUT Partai Gerindra yang ke 7 di rumah makan Joglo Dau, Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Minggu (08/03). Di acara tersebut, Hengky mendapat dorongan dari Partai Gerindra, untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Kediri.

“Kalau dorongan dari Partai PAN memang ada, ya kenapa enggak untuk mencalonkan diri jadi Bupati Kediri. Apalagi saya juga masih muda dan siap mengabdikan diri ke masyarakat Kabupaten Kediri,” tutur Hengky Kurniawan.

Ditanya soal pengambilan formulir untuk mencalonkan menjadi Bupati Kediri, sampai saat ini Hengky belum mengambil formulir tersebut. “Pendaftaran kemarin kan diundur dari Bulan Februari ke April. Jadi sampai saat ini saya belum mengambil formulir,”terang Hengky, yang pernah mencalonkan Caleg DPR RI lewat Dapil 6 Kediri.

Pasca Konggres Partai PAN, Hengky Kurniawan akan mencalonkan diri menjadi Bupati Kediri. Saat ini masih menunggu keputusan dari Ketua Partai. Menurutnya, usai kongres Partai PAN, peta pemilihan Bupati Kediri berubah.”Saya masih menunggu keputusan dari pimpinan partai,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua Partai Gerindra Kabupaten Kediri, Arif Junaidi, yang memiliki hajat pertemuan itu, saat dikonfirmasi terkait pengambilan formulir pendaftaran calon Bupati Kediri yang akan mengusung Hengky Kurniawan, pihaknya sampai saat Hengky belum mengambil formulir tersebut.”Mas Hengky belum mengambil formulir ke kami. Tapi untuk soal pencalonan yang kita usung, saya sudah bertemu Pak Arifin dari Partai PAN,”pungkas Arif Junaidi.(gar)

Keterangan Gambar : Hengky Kurniawan saat foto bersama dengan para pengurus Partai Gerindra di acara HUT Partai Gerindra yang ke 7. 

Recommended For You