Hujan Deras, Kopi Tahu Tetap Ramai

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Program Kopi Tahu Pemerintah Kota Kediri kembali digelar. Kali ini giliran warga Kelurahan Singonegaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri, yang bisa langsung menyampaikan usulan dan keluhannya langsung kepada Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, Selasa (07/02). Meski digelar di tengah kondisi hujan deras dan disertai angin kencang, hal tersebut tidak mematahkan semangat warga setempat untuk hadir, menikmati diskusi santai dalam acara Kopi Tahu.

Kepala Kelurahan Singonegaran, Nurul Hadi mengaku bangga terhadap warganya yang semangat mengikuti acara Kopi Tahu bersama Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar atau yang akrab disapa Mas Abu. Meski dilanda hujan deras, acara tersebut tetap berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan apapun. “Alhamdulillah acara kemarin sudah berjalan dengan lancar, serta warga saya tetap antusias datang ke acara tersebut,” ujarnya saat ditemui Tim Adakitanews.com, Rabu (08/02).

Nurul Hadi menambahkan, dari hasil beberapa usulan warganya yang disampaikan ke Walikota Kediri, sudah ada yang langsung ditangani oleh Dinas terkait. “Warga sangat senang, karena usulan yang disampaikan, keesokan harinya sudah langsung dibenahi,” imbuhnya.

Terpisah, Kabag Humas Pemerintah Kota Kediri, Apip Permana mengatakan, program Kopi Tahu adalah media bagi masyarakat Kota Kediri untuk mengeluarkan semua aspirasi yang mereka miliki. Selain itu masyarakat juga mendapatkan solusi atas aspirasi yang mereka sampaikan kepada Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar secara langsung.

“Banyak masalah yang terselesaikan di acara Kopi Tahu. Mungkin hanya beberapa masalah yang besar dan itu memang tidak dapat tertangani dengan instan saja. Tetapi semua terakomodir dan langsung ditangani dinas terkait,” cakapnya.(adv/humaspemkotkediri/kdr4)

Keterangan gambar: Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar bersama warga Singonegaran di acara Kopi Tahu.(ist)

Recommended For You