ADAKITANEWS, Jombang – Acara pembukaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Asosiasi Petani Tembakau Indonesia (APTI) Kabupaten Jombang di Desa Gedongombo Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang yang dihadiri langsung oleh Bupati Jombang, Dr Ec Nyono Suharli Wihandoko dihujani dukungan untuk melanjutkan ke periode kedua pada 2018 mendatang.

Salah satu dukungan itu disampaikan oleh Ketua APTI Kabupaten Jombang, Winarno bersama para anggota APTI di hadapan Bupati Jombang dan ratusan tamu undangan saat memberikan sambutan.

Winarno menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Jombang terkait bantuan kepada para kelompok tani dan anggota APTI beserta tamu undangan, jika bantuan yang diberikan dirasa sudah baik maka Jombang Sejahtera Untuk Semua harus dilanjutkan.

“Jika bantuan yang diberikan oleh Bapak Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko dirasa baik dan harus dilanjutkan maka Jombang Sejahtera Untuk Semua harus dilanjutkan,” tegas Ketua APTI Kabupaten Jombang di hadapan ratusan undangan, Rabu (09/08).

Seperti yang diketahui bahwa Jombang Sejahtera Untuk Semua adalah Visi Misi dari Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko yang pada putaran Pilkada 2018 mendatang kembali maju dalam percaturan politik di Jombang.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Ploso, Suwignyo dan Kepala Desa Gedongombo Kecamatan Ploso, Sutrisno saat sambutan bahwa kepala desa beserta perangkat desa seluruh Kecamatan Ploso akan bersama dengan Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko di 2018.

“Kepala desa dan perangkat desa se -Kecamatan Ploso akan melanjutkan dengan Pak Nyono untuk 2018,” ungkap Kepala Desa Gedongombo beserta seluruh kepala desa Kecamatan Ploso saat diatas podium sambil mengangkat dua jari sebagai simbol dua periode.(ar)

Keterangan gambar: Ketua APTI beserta anggota dan Camat Ploso serta seluruh kepala desa di Kecamatan Ploso.(ar)