Hujan Lebat dan Angin Kencang, 2 Ruang SD Tertimpa Pohon

ADAKITANEWS, Kediri – Akibat hujan deras dan angin kencang yang terjadi pada Senin (24/04) sore, 2 ruangan Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Desa Wonorejo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri tertimpa pohon.

Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Bowo Wicaksono mengatakan, hujan deras disertai angin kencang tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 – 17.15 WIB di wilayah Kecamatan Wates dan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri.

“Yang di Kecamatan Wates 2 ruangan SD tertimpa pohon. Dan di Kecamatan Puncu, pohon tumbang hingga menghalangi jalan raya Kecamatan Puncu,” cakapnya.

Ditambahkan AKP Bowo, musibah tersebut memang tidak ada korban jiwa. Namun untuk 2 ruangan SD di Desa Wonorejo Kecamatan Wates atapnya rusak. “Saat ini di Kecamatan Puncu masih proses pembersihan pohon tumbang karena akses jalan terhalang. Untuk 2 ruang SD itu kemungkinan masih besok pagi akan dibersihkan, sebab cuaca saat ini masih gerimis dan hari mulai petang,” imbuhnya.(udn)

Keterangan gambar : (atas) 2 ruangan SDN Desa Wonorejo Kecamatan Wates yang tertimpa pohon. (bawah) Jalan Raya Kecamatan Puncu yang tertimpa pohon.(ist)

Recommended For You