width=

ADAKITANEWS, Nganjuk – Yati, 30, warga Desa Karangsemi Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, Minggu (05/06) sore ditemukan tewas setelah nekat terjun dari atas jembatan setinggi 10 meter. Diduga wanita ini nekat mengakhiri hidupnya lantaran mengalami depresi.

Informasinya, sekitar pukul 16.20 WIB, korban keluar dari rumah dan berjalan menuju ke jembatan. Setelah sampai di jembatan, secara tiba-tiba korban naik ke tepi jembatan dan meloncat ke bawah.

Saksi yang mengetahui kejadian tersebut hanya bisa melihat dari jauh dan tidak bisa mencegah karena aksi korban yang tiba-tiba. “Saya melihat dari kejauhan tetapi tidak sempat untuk mencegah karena korban langsung meloncat,” ungkap Edy Suprapto, 23, warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut.

Saat petugas tiba di lokasi kejadian, korban sudah dalam kondisi tewas dan terapung di air. Beruntung tubuh korban tidak hanyut sehingga memudahkan proses evakuasi.

Kapolsek Gondang, AKP Gendut Wisoko mengatakan jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka karena pihak keluarga meminta agar korban tidak diautopsi. “Kami sudah menerima laporan tersebut, korban segera kami bawa ke rumah duka sesuai dengan permintaan pihak keluarga,” ungkapnya.(Jati)