ADAKITANEWS, Blitar – Identitas remaja perempuan yang ditemukan tewas di sungai Abab Desa Karangrejo Kecamatan Garum akhirnya terungkap.

Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya saat dikonfirmasi mengatakan, jenazah adalah Fitriatul Janah, 19, pelajar, warga Dusun Sumbersari Desa Pagersari Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

“Terungkapnya identitas korban ini berawal dari 2 warga Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang yang datang ke rumah sakit dan mengecek jenazah tersebut. Kedua warga ini ternyata ayah dan kakak dari Fitriatul Janah,” kata AKBP Slamet, Rabu (29/03) malam.

AKBP Slamet mengungkapkan, dari hasil keterangan ayah dan kakak jenazah, Fitriatul Janah diketahui bersekolah di SMK Pemuda 3 Kesamben kelas 11 jurusan Keperawatan.

Sampai saat ini, keluarga korban masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Blitar untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Tidak hanya itu, jenazah juga langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan autopsi. “Kami masih memerlukan beberapa keterangan dari keluarga jenazah. Dan saat ini, mereka (keluarga korban,red) masih kami periksa di Mapolres Blitar,” jelasnya.(blt2)

Keterangan gambar: Korban saat masih berada di lokasi kejadian.(ist)