ADAKITANEWS, Jombang – Untuk melakukan pengejaran terhadap S, terduga pelaku pembunuhan Sri Handayani, 52, warga Desa/Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang yang merupakan istri dari mantan anggota Polsek Bareng, Aiptu (Purn) Sunaryo, Polres Jombang telah menyebarkan foto dan identitas terduga pelaku pembunuhan ke masyarakat.

Foto pelaku terduga pembunuhan beserta identitasnya tersebar di kalangan masyarakat umum dan beberapa media sosial. Terlihat juga akun Facebook dari Polsek Diwek, turut menyebarkan foto dan identitas terduga pelaku pembunuhan di Kecamatan Bareng. Selain itu di beberapa grup Whatsapp pun, tidak luput dari penyebaran identitas dan foto terduga pelaku.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto membenarkan bahwa pihaknya telah menyebarkan identitas terduga pelaku pembunuhan beserta foto ke seluruh anggota dan masyarakat. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan pihak kepolisian dalam pencarian terduga pelaku pembunuhan.

“Kami sudah sebarkan identitas dan foto tersuga pelaku pembunuhan, semoga pelaku lekas diketemukan,” ujarnya, (03/08).

Kapolres Jombang juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati pada pelaku. Hal itu menyusul pengakuan pihak keluarga saat dimintai keterangan oleh kepolisian, mengungkapkan bahwa pelaku telah mengalami depresi kejiwaan. “Saya mengimbau untuk berhati-hati dengan tersangka, bahwa tersangka mengalami ganguan kejiwaan,” tandasnya.

Tidak hanya itu, AKBP Agung Marlianto juga menyarankan pada pihak keluarga terduga pelaku pembunuhan agar ketika mengetahui posisi pelaku untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian. “Saya juga menyarankan pada kerabat pelaku agar melaporkan ke pihak berwajib jika diketahui posisi dari terduga pelaku pembunuhan ini,” tuturnya.

Untuk diketahui, sampai pada hari ini, jajaran kepolisian dari Polres Jombang yang dibantu tim dari anggota Polda Jatim masih terus melakukan pengejaran terhadap S, terduga pelaku pembunuhan Sri Handayani.(ar)

Keterangan gambar: Foto terduga pelaku pembunuhan yang tersebar di media sosial.(foto:adi rosul)