Bandung(adakitanews.com)—Peserta Didik (Serdik) Kelompok belajar (pokjar) XIX, Sespimmen Polri dikreg angkatan ke-62, Kompol Anggi Saputra Ibrahim mengikut kegiatan bakti sosial kemanusiaan donor darah, di Gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung, Sabtu (2/4/2022).

Kegiatan donor darah tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk membantu sesama masyarakat yang membutuhkan.

Peserta Didik Sespimmen Polri dikreg angkatan ke-62, Kompol Anggi Saputra Ibrahim S.H., S.I.K. M.H., mengungkapkan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial kemanusiaan, karena setetes darah sangat berharga bagi orang lain yang membutuhkan.

“Donor darah ini dalam rangka membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung,”ungkap Kompol Anggi S.I.K.

Lebih lanjut Kompol Anggi menuturkan, kegiatan donor darah ini sangat bermanfaat dengan tujuan untuk memupuk jiwa sosial tanpa memandang perbedaan sekaligus membantu bagi warga yang membutuhkan darah.

Dengan mengikuti baksos donor darah ini sebagai serdik dirinya menjadi pemimpin yang berkarakter nasional, memiliki wawasan global serta harus bisa memberikan contoh teladan kepada yang lain. Selain itu juga mempunyai jiwa sosial tanpa memandang suku, ras, agama dan antar golongan.

“Saya berharap Bakti sosial donor darah ini bisa mempermudah, membantu dan bermanfaat serta dapat menolong masyarakat yang membutuhkan untuk mendapatkan darah,”tutur Kompol Anggi S.I.K.(Gar).