Istri Diduga Selingkuh Dengan Oknum Perangkat Desa, Pria Asal Badas Lapor Camat

Kediri(adakitanews.com)—M. Ashifudin, pria asal Desa Blaru Kecamatan Badas Kabupaten Kediri mendatangi kantor Camat Badas, Rabu (6/7/2022).

Kedatangannya ini untuk melaporkan seorang oknum perangkat desa berinisial A di Kecamatan Badas yang diduga selingkuh dengan istrinya.

Pelaporan yang dilakukan Ashifudin ini sebagai bentuk kekecewaannya. Karena ia dirugikan yang mana istrinya diduga diganggu oleh oknum perangkat desa yang membuat hubungan rumah tangganya menjadi pecah.

Apalagi, sebagai pejabat di pemerintahan desa seharusnya oknum itu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Saya merasa dizolimi dan diganggu oleh A (oknum perangkat desa) diduga berselingkuh dengan istri saya. Apalagi hubungan kami statusnya masih suami dan istri,” jelas Ashifudin.

Bahkan, sang istri nekat menceraikan Ashifudin. Hal itu terjadi setelah kurang lebih 3 hari lalu istrinya menggugat dirinya di Pengadilan Agama Kabupaten Kediri untuk meminta ceria.

Kemudian, ia juga dituduh istrinya sendiri karena melakukan perselingkuhan hingga mabuk minuman keras. Meski demikian, Ashifudin membantah pernyataan dari istrinya tersebut karena tidak benar.

“Saya sudah punya bukti kuat seperti isi pesan di ponsel dan istrinya A punya foto jika istri saya itu diduga pernah nikah siri,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Ashifudin, bila tuntutannya tidak terealisasi, ia akan melapor ke Inspektorat Kabupaten Kediri.

“Saya nunggu respon dari pak camat. Bila sampai tidak terealisasi ya saya pasti melaporkan kejadian ini ke Inspektorat,”ujarnya.

Terpisah, Camat Badas, Prasetyo Iswahyudi saat dikonfirmasi membenarkan adanya pelaporan terkait konflik rumah tangga warganya itu.

Dia mengaku akan menindaklanjuti laporan tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Ya memang tadi datang dan saya tahu permasalahannya. Tentunya saya akan ke Kepala Desa tersebut untuk klarifikasi dan akan kami klarifikasi dulu,”ucapnya.(Gar).

Recommended For You