ADAKITANEWS, Sidoarjo – Entah apa yang ada di pikiran Muhammad Taufik Muchlis, 38, warga Dusun Ciro Kulon Desa Bakung Temenggungan Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo ini. Saat sang istri sedang mengajar les, ia justru mencabuli murid istrinya tersebut. Perbuatan tersangka baru terbongkar setelah salah satu korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orangtuanya, hingga akhirnya melaporkan perbuatan karyawan pabrik tersebut ke Polresta Sidoarjo.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris mengatakan, pelaku sudah melakukan pencabulan terhadap lima murid istrinya. “Istrinya ini ngajar les matematika di rumah. Nah setiap saat sedang mengajar, pelaku ini mengajak salah satu murid istrinya sebut saja Bunga, 13, ke belakang dan dicabuli,” jelasnya saat rilis di Mapolresta, Kamis (22/06).

Kompol Harris menambahkan, aksi pelaku hanya sebatas cabul dan tidak sampai persetubuhan. “Meskipun demikian, saat visum ada luka robek pada kemaluan korban. Dan aksi tersebut sudah dilakukan pelaku sejak bulan Desember 2014 sampai 21 April 2017,” ujarnya.

Sebenarnya, lanjut Kompol Harris, teman – teman Bunga sempat melihat aksi pelaku. Namun, mereka tidak berani berteriak karena dipelototi pelaku. “Ada lima murid dan semuanya menjadi korban oleh pelaku. Dan berhasil kami amankan setelah salah satu korban lapor,” paparnya.

Polisi mengamankan barang bukti satu potong rok panjang, satu potong baju lengan panjang, satu potong jilbab, satu celana dalam dan dua buah handphone. “Tersangka dijerat dengan pasal 82 tahun 2014 dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,” jelasnya.

Sementara itu, pelaku mengaku kalau perbuatan cabul itu dilakukannya lantaran kurang puas saat berhubungan badan dengan istrinya. Menurutnya pencabulan untuk menambah gairah. “Saya kurang puas aja,” ujarnya.(sid2)

Keterangan gambar : pelaku pencabulan Muhammad Taufik Muchlis saat diamankan oleh petugas(foto : mus purmadani)