Jagung Bakar Modern Pak Parni

ADAKITANEWS, Kota Madiun – Jajanan atau kudapan ringan di malam hari memang banyak disukai oleh semua lapisan masyarakat, mulai dari anak anak hingga orang dewasa.

Di Kota Madiun, tepatnya di Jalan Cokroaminoto ada lokasi jajanan kuliner dengan banyak varian serta menggugah selera. Aneka jajanan tersebut diantaranya adalah jagung bakar, roti bakar, pisang bakar, mie rebus atau goreng, telur rebus setengah matang, serta berbagai macam minuman panas dan dingin.

Banyaknya varian rasa dari jajanan-jajanan tadi, diantaranya rasa asin, manis, pedas, keju, nanas, strowberi, coklat serta lainya juga menambah selera para pengunjung.

Adalah Parni, 52, warga asli Wonigiri Jawa Tengah, yang merupakan pemilik usaha kaki lima tersebut. Ia mengaku mulai menjalankan aktivitas untuk melayani pelanggannya mulai dari jam 5 sore sampai jam 12 malam. Dalam satu malam, ia bisa menghabiskan 200 biji jagung, bahkan kalau malam Minggu atau malam liburan bisa lebih dari itu.

“Omzet yang bisa saya bawa pulang dalam satu hari berkisar Rp 1 juta,” terang Parni kepada Tim Adakitanews.com.

Pria yang sudah memulai usahanya selama kurang lebih 6 tahun itu kini juga dibantu oleh dua orang anaknya.

Parni berharap, bisnis yang ia rintis tersebut akan terus berkembang dan bisa menjadi salah satu penopang perekonomian keluarganya.(bud)

Keterangan gambar: Lokasi jagung bakar modern Pak Parni.(foto: budiyanto)

Recommended For You