width=

img-20161031-wa0006ADAKITANEWS, Kediri – Jalan Raya di Desa Plosorejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri menelan korban. Bukan hanya berlubang, jalan yang menghubungkan 4 desa ini tidak ada lampu penerangan.

Informasi yang dihimpun Tim Adakitanews.com, di Desa Plosorejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri sering terjadi kecelakaan tunggal maupun tabrakan antar sepeda motor. Bahkan tidak sedikit korban yang kehilangan nyawa karena jalan berlubang tersebut.

“Disini sering terjadi kecelakaan mas, sampai ada yang meninggal. Penyebabnya ya karena lubang jalan itu,” Ungkap Yuni warga Desa Plosorejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri kepada Tim Adakitanews.comĀ (31/10).

Selain berlubang, jalan yang juga alternatif untuk menuju pare dan jombang ini tidak ada satupun lampu penerangan jalan dan terbilang jauh dari rumah warga. Sehingga jika ada kecelakaan banyak orang yang tidak tahu.

Tarjik warga Desa Plosorejo lainnya membenarkan kejadian itu. Bahkan, dalam satu malam terjadi dua kali kecelakaan. “Disini memang sering terjadi kecelakaan mas, malah dulu itu pernah 2 kali kecelakaan dalam sehari, gara-garanya ya karena jalan yang berlubang dan tidak adanya penerangan jalan. Apalagi dijalan itu sepi,jadi kalau ada pengendara jatuh atau tabrakan, banyak yang tidak tahu mas” ujarnya.(Bib/Zay)

 

Keterangan Gambar : Jalan berlubang di Desa Plosorejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.(Foto : Habib Nasrullah)