ADAKITANEWS, Sidoarjo – Dalam rangka halal bihalal Idul Fitri 1438 H, Kejaksaan Negeri Sidoarjo mengadakan pertandingan futsal persahabatan antar lingkungan Kejari dan para wartawan di GOR Sidoarjo, Selasa (11/07) sekitar pukul 19.00 WIB. Dalam pertandingan persahabatan tersebut, pertandingan dimenangkan oleh tim futsal dari Kejari Sidoarjo dengan skor 4-2.

Sejak awal pertandingan, tim Kejari memang terlihat sudah mendominasi permainan. Pertandingan yang berlangsung sengit itu, juga nampak menghibur penonton yang melihat. Dimana kedua tim, masing-masing saling melakukan perlawanan ketat.

Di laga kedua, tim futsal Kejari Sidoarjo bahkan melakukan perlawanan yang sedikit ngotot, agar tidak lagi kebobolan oleh tim wartawan.

Penampilan tim futsal Kejari, yang dimotori Kajari Sidoarjo, M Sunarto, seakan tidak memberikan kesempatan menang pada tim futsal wartawan. Hingga hasil akhir pertandingan menunjukkan keunggulan tim Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Usai pertandingan Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, M Sunarto berharap olahraga bersama awak media bisa lebih mengakrabkan kedua belah pihak “Peran media dan Kejari sangat penting. Saya berharap kedepannya agar bisa selalu bersinergi,” jelasnya.

Ia menuturkan, dalam kegiatan pertandingan futsal antar media dan kejaksaan ini intinya untuk refreshing dan olahraga bareng. “Selama ini kita sudah kerja maksimal, harus diimbangi dengan olahraga, agar badan bugar, dan stamina selalu prima,” katanya.

Sementara itu, salah satu perwakilan wartawan, Vega dari Radar Sidoarjo mengaku sangat senang dengan adanya pertandingan futsal ini. “Selain sebagai ajang silaturahmi, juga bisa menjalin kekompakan antara media dengan Kejari,” ujarnya.(pur)